Ponco Nugroho Pimpin DPRD Tulang Bawang Barat 2019-2024

79

Sumateranews.co.id, TUBABA – Dewan Perrwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman dan penetapan pimpinan definitif DPRD Tulang Bawang Barat Masa jabatan 2019-2024, Rabu (2/10/2019).

Rapat peripurna dibuka dan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat sementara Busroni, SH.

Busroni, SH dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan peraturan dan usulan partai menetapkan Ponco Nugroho ST sebagai Ketua depinitif Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2019-2024.

“Dijelaskannya penetapan calon DPRD definitif tentu mengacu pada Undang-undang yang berlaku,” sebut politisi partai berlambang mercy Demokrat.

Selain nama ketua DPRD, Busroni juga menyebutkan nama Joko Kuncoro dari partai Nasdem sebagai wakil ketua II sedangkan dirinya wakil ketua I.

“Khusus Wakil Ketua II S.Joko Kuncoro, S.I.Kom asal Partai Politik Nasdem akan menjabat selama 2,5 tahun pertama dan 2,5 tahun berikutnya dijabat Drs H. Sobri, MM ini berdasarkan surat dari DPP Partai Nasdem Nomor:012-SK/DPP-NasDem/VIII/2019 perihal surat pengantar nama Pimpinan Definitif,” paparnya.

Dengan telah disetujuinya Konsep keputusan dewan tersebut, maka Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat telah resmi diumumkan dan ditetapkan.

Selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan menyampaikan nama-nama pimpinan DPRD tersebut kepada Gubernur Lampung melalui Bupati untuk diresmikan pengangkatannya.

Laporan : Dedi

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here