Polsek Puding Besar Salurkan Sembako

42

Sumateranews.co.id, BANGKA- Kepolisian sektor (polsek) Puding Besar Kabupaten Bangka menyalurkan bantuan sebanyak 35 paket sembako bagi warga yang kurang mampu di lingkunganya, Rabu (13/3).

Kapolres Bangka melalui Kapolsek Puding Besar Iptu Yudha melalui pesan whatsapp, Rabu (13/3) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan tindak lanjut dari program Kapolda Babel.

Dari 35 paket sembako tersebut dibagikan untuk masing-masing kampung memperoleh 5 paket sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Iptu Yudha yang didampingi personil Polwan dari polres Bangka dan Bhabinkamtibmas sekaligus menyosialisasikan falsafah Rajawali Kapolda Babel.

Iptu Yudha berharap agar dapat lebih mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian yang mempunyai kewajiban dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan sosial Polsek Puding Besar lainnya yaitu menggelar Safari Jumat yang terlaksana di setiap minggunya.

Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan semua unsur pemerintah kecamatan sampai ke pemerintah desa termasuk tokoh masyarakat, agama, maupun tokoh pemudanya.

Kapolsek Puding besar mengimbau kepada keluarga penerima manfaat (KPM) maupun masyarakat lainnya agar tidak terpengaruh dengan pemberitaan hoax yang belum jelas kebenarannya, khususnya menjelang Pemilu 2019 yang dapat memecahbelahkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjutnya untuk masyarakat yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) agar dapat berpartisipasi dalam menyampaikan hak pilihnya sesuai Hati Nuraninya, dan janganlah Golput.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here