Polsek Pemali Gelar Upacara Pasukan Pengaman Pemilu Serentak

32

Sumateranews.co.id, BANGKA- Jajaran Polsek Pemali Kabupaten Bangka menggelar upacara pasukan pengamanan pemilu serentak 2019 di halaman Kantor Camat Pemali, Sabtu (23/3).

Pada upacara tersebut yang bertindak sebagai selaku inspektur upacara yakni Kapolsek Pemali Ipda Meidy Aryanto SH dan selaku komandan upacara yakni anggota Koramil Sungailiat yakni Pelda Rizal Sihombing.

Sedangkan peserta upacara adalah anggota Polsek Pemali, unsur anggota TNI, aparatur Kecamatan Pemali, anggota PKK, Panwas, Linmas, Satpam, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, dan masyarakat se-Kecamatan Pemali.

Kapolsek Pemali Ipda Meidy Aryanto mengajak untuk semua elemen serta unsur masyarakat di Kecamatan Pemali untuk ikut bersama dalam mengamankan pelaksanaan pemilu serentak nantinya.

Dalam menyukseskan Pemilu 2019 menjadi tugas dan tanggung jawab bersama TNI, Polri, KPU sebagai pelaksana, panwas kecamatan selaku pengawas di seluruh komponen masyarakat di daerah Bangka tentunya.

‘’Untuk itu marilah kita sukseskan Pemilu 2019 agar dapat berjalan lancar, aman, demokrasi dan kita pilih pemimpin yang terbaik untuk membangun daerah kita menjadi lebih baik ke depannya,’’ ujarnya.

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here