Crime HistoryHeadlineSumatera Utara

Polsek Pancur Batu Bekuk Pelaku Pembacokan di Pangkalan Angkutan Umum 97

Sumateranews.co.id, DELI SERDANG – Jajaran Polsek Pancur Batu dibawah kepemimpinan Kapolsek, AKP Dedy Dharma SH MH berhasil menangkap pelaku pembacokan dan menyebabkan korbannya, Bahtiar Lubis (35) warga Jalan Srikandi Desa Lama Kecamatan Pancur Batu harus dirawat intensif di Puskesmas Pancur Batu karena tangan sebelah kirinya mengalami luka cukup serius.

Korban pembacokan, Bahtiar Lubis (35) warga Jalan Srikandi Desa Lama Kecamatan Pancur Batu harus dirawat intensif di Puskesmas Pancur Batu karena tangan sebelah kirinya mengalami luka cukup serius.

Pelaku bernama Batin Simamora (36) warga Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang ini dengan cepat diringkus oleh Tim Reskrim Polsek Pancur Batu, usai mendapat informasi identitas dan keberadaan pelaku, pada Rabu (05/2/2020).

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma SH MH membenarkan penangkapan tersebut. “Unit Reskrim mendapatkan informasi bahwa di Puskemas Pancur Batu ada seorang laki -laki dewasa yang sedang dirawat, mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan dan anggota piket reskrim, dan Pawas Ipda GE Ginting menuju Puskesmas Pancur Batu, untuk mengeceknya,” ungkap Kapolsek Pancur Batu, Kamis (06/02).

Setibanya di Puskesmas, informasi tersebut tidak meleset, tim bertemu dengan korban lalu mengintrogasinya. Berdasarkan hasil interogasi didapat ciri-ciri pelaku dan dikatakan masih berada di pangkalan Angkutan Umum Trayek 97, di Jalan Srikandi Desa Lama.

Tanpa menunggu lama, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Suhaily Hasibuan SH MH bersama anggotanya langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus tersangka di sekitar kawasan pangkalan angkutan 97 tersebut.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma SH MH

“Setelah personil mendapatkan ciri-ciri, kami langsung melakukan penangkapan kepada terduga pelaku di pangkalan angkutan 97 Jl Srikandi Desa Tengah,” sebut Kanit Reskrim, menambahkan.

Pelaku kini sudah ditahan dan masih menjalani proses pengembangan kasus lebih lanjut.

“Saat ini sudah kami jebloskan ke sel jeruji Polsek Pancur Batu dan kami jerat dengan pasal 351 KUHP Pidana, dan untuk korban Bahtiar Lubis (35) saat ini masih dirawat di Puskesmas Pancur Batu dikarenakan tangan sebelah kirinya mengalami luka yang cukup serius,” tandas Suhaily Hasibuan melanjutkan.

Laporan : Leodepari

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button