Polsek Neglasari Giatkan Patroli Antisipasi Penyebaran Corona di Malam Takbiran

40
Antisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di malam takbir 1441 Hijriah, aparat kepolisian Polsek Neglasari bersama personil gabungan melakukan pengamanan dan patroli di seluruh wilayah Neglasari.

Sumateranews.co.id, TANGERANG – Antisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di malam takbir 1441 Hijriah, aparat kepolisian Polsek Neglasari bersama personil gabungan melakukan pengamanan dan patroli di seluruh wilayah Neglasari.

Kegiatan yang diikuti oleh personil gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Pokdar Kamtibmas serta pegawai kecamatan itu, nampak diawali dengan menggelar apel gabungan di halaman Mapolsek Neglasari, jalan M. Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (23/5/2020) malam.

Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R. Manurung yang memimpin langsung apel mengatakan, pada perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H yang bebarengan dengan merebaknya penyebaran virus Corona diharapkan masyarakat Neglasari dapat mengerti dan mematuhi peraturan Pemerintah untuk tetap di rumah.

“Personil Babinsa Koramil 02 Batuceper harus bisa melekat dengan personil Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari untuk mengimbau seluruh warga Neglasari agar tidak melaksanakan takbir keliling dan salat Idul Fitri di Masjid, mengingat peraturan Pemerintah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masih berlaku sampai tanggal 30 Mei 2020,” ucap Kompol Manurung.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono, para Kanit Fungsi Polsek Neglasari, Camat Neglasari Tubagus Sanny Soniawan, Kasi Trantib Neglasari Jose V Carval, para Lurah se-Kecamatan Neglasari.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menegaskan, dalam situasi pandemi COVID-19 diharapkan seluruh instansi dan seluruh personil gabungan juga harus bisa dan bersama-sama memahami serta mentaati peraturan pemerintah tersebut.

“Mari kita laksanakan tugas pengamanan malam takbir 2020 ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga wilayah hukum Neglasari aman dan kondusif. Saya ucapkan selamat Idhl Fitri 2020, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari Pandemi COVID-19,” tandasnya.

Laporan : Imam III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here