Polsek Mariana dan PMI Gelar Donor Darah

0
124

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Kegiatan kemanusiaan dilakukan untuk melengkapi sisi kehidupan. Karenanya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 RS. Dr Abdullah, Kapolsek Mariana bekerja sama dengan PMI Palembang menggelar donor darah bersama.

Kegiatan tersebut bertempat di RS. Kusta Rivai Abdullah yang dipimpin langsung Kapolsek Mariana AKP Sumediyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Mariana, Senin (07/05) pukul 09.00 WIB.

“Dalam giat tersebut juga sekaligus memberikan imbauan dan arahan dalam rangka menyukseskan pemilukada Banyuasin yang aman dan damai,” ujar Kapolsek Mariana AKP Sumediyono.

Dikatakannya bahwa ini dalam rangka peringatan HUT ke-40 RS Dr Abdullah. Donor darah ini dilakukan sukarela oleh seluruh jajaran Polsek Mariana. Selain mewajibkan personil Polsek kata dia, kegiatan juga melibatkan masyarakat umum.

“Kita mengharapkan kegiatan donor darah tersebut dapat membantu masyarakat, khususnya yang memerlukan bantuan darah dan ini juga bagian dari kegiatan kemanusiaan yang harus dilakukan. Membantu masyarakat adalah kewajiban di samping tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali