Polsek Gelumbang Gelar Cek Kesehatan dan Bagi-bagi Masker dan Vitamin Kepada Tim BKO Satgas Karhutla Polres Muara Enim

53

Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Guna memerhatikan dan menjaga kesehatan tim BKO Polres Muara Enim, yang tergabung di Satgas Karhutla, Jumat pagi (20/9/2019) sekitar pukul 07.00 WIB, Polsek Gelumbang melakukan cek kesehatan dan pembagian masker dan vitamin gratis kepada anggota tim di depan Mako Polsek Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian, yang langsung memimpin kegiatan saat ditemui mengatakan, kegiatan pengecekan kesehatan dan pembagian masker serta vitamin bagi tim BKO untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Muara Enim.

“Perintah Kapolres Muara Enim agar pengecekan kesehatan dan pemberian Vitamin serta masker kepada personil yang terlibat satgas karhutla maupun BKO dilakukan secara rutin, mengingat asap karhutla yang dihirup secara terus menerus dapat menggangu kesehatan,” ujar Kapolsek.

Dwi menjelaskan, untuk pengecekan kesehatan pihaknya melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas Gelumbang.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh personel yang terlibat memiliki kesiapan diri yang prima dan siap melaksanakan tugas di lapangan secara maksimal dan optimal,” imbuh Dwi.

Dwi mengatakan, berdasarkan data total ada 25 personel Karhutla BKO dari Polres Muara Enim, dan 6 personel Polsek yang dilibatkan di tim Satgas Karhutla tersebut.

“Mereka saat ini berjibaku memadamkan api bersama tim satgas lainnya di Desa kayu Ara batu Kec.Muara Belida, yang berbatasan langsung dengan Kebun Raya, Bakung Ogan Ilir,” tukasnya.

Sumber : Polsek Gelumbang

Editor.  : Donni

 

 

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here