Polsek Betung Giat Patroli Hunting

0
209

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Sebelumnya telah diberitakan bahwa dalam giat KKYD gabungan Tim Opsnal Polres Banyuasin dan Tim Opsnal Polsek Talang Kelapa dengan melalui patroli hunting telah mengamankan lima remaja yang sedang mengisap lem aibon.
Tapi kali ini dalam giat KKYD dengan melalui patroli hunting gabungan yang terdiri dari Tim Opsnal Polsek Betung, personil Pos Pam Betung, dan Tim Elang Polres Banyuasin dengan sasaran 3C dan premanisme kembali mengamankan tiga pelajar yang sedang mengisap lem aibon serta sekelompok pemuda di dalam suasana yang gelap yang dicurigai akan melakukan tindak kejahatan.
Patroli hunting tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Betung Iptu Sugeng SH di areal simpang Perkebunan PTPN VII Desa Tebenan Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Kamis (29/6) sekira pukul 21.15 WIB.
Kapolres Banyuasin melalui Kapolsek Betung AKP Zulpikar SH mengatakan bahwa giat patroli hunting sekarang ini lagi sedang gencarnya dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat paska lebaran.
“Kali ini kita telah mengamankan tiga orang pelajar sedang mengisap lem aibon dan juga para pemuda sedang berkumpul dikegelapan yang dicurigai akan melakukan tindak kejahatan namun setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan sajam maupun senpi,” ujarnya.
Selama kegiatan patroli hunting berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article