Polsek Berastagi Berhasil Menangkap 3 Pengguna Sabu

0
393
Ketiga tersangka bersama barang bukti yang berhasil diamankan petugas. (foto: sofi)

Sumateranews.co.id, SUMATERA UTARA- Polsek Berastagi berhasil mengamankan 3 orang penguna narkotika jenis sabu di sebuah gubuk milik Dedy yang terletak di Gg Pertanian Desa Rumah Berastagi Kec. Berastagi Kab. Karo pukul 14.30 Wib, Rabu (31/01).
Kasat Resnarkoba Polres Karo Sopar Budiman menjelaskan bahwa penangkapan ke 3 tersangka berawal dari informasi bahwa di sebuah gubuk di Gg. Pertanian sering terjadi transaksi narkotika. Selanjutnya Kanit Res Polsek Berastagi beserta anggota menceking kebenaran informasi tersebut. Setibanya di tempat kejadian yang dimaksud sekitar, pukul 14.30 WIB, polisi menemukan 3 orang laki – laki di dalam gubuk tersebut yang masing-masing mengaku bernama Edy Andi Karo Karo. Johanes Kemit, dan Efendi Surbakti.
Selanjutnya dilakukan penggeledahan didalam gubuk tersebut dan ditemukan, 1 paket kecil narkotika jenis sabu seberat 4,92 gram, 1 bungkus plastik yang diduga berisikan sabu yang dibungkus dengan uang Rp 10.000 seberat 0,30 gram, 1 bungkus plastik berisikan 1 paket yang diduga sabu seberat 0,14 gram, 1 buah kaca tetes telinga bekas pakai sabu, 1 buah pipet sebagai sekop, 1 buah botol kecil yang sudah dibentuk menjadi bong, 3 buah mancis, 1 unit handphone Merk Samsung warna hitam.

Selanjutnya tersangka berikut dengan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polsek Berastagi untuk pemeriksaan selanjutnya.
Laporan : Sofya
Editor/Posting : Imam Ghazali