Polri Pastikan Penyebab Robohnya Atap Tower II BEI, Bukan karena Bom

0
90

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Polri masih menyelidiki penyebab ambruknya atap selasar Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) yang menimpa beberapa orang. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto memastikan bahwa atap itu roboh bukan karena ledakan bom.
“Penyebab masih penyelidikan, bukan karena bom,” kata Setyo di sekitar Gedung BEI, Kompleks SCBD, Jakarta, Senin (15/1/2018).
Dia meminta masyarakat menunggu hasil penyelidikan polisi. Saat ini kondisi sudah diantisipasi petugas internal Gedung BEI dibantu Polri.
“Nanti teknisinya bahwa saat ini dapat diapakan, bukan karena bahan ledak atau bom. Sementara dlm penyelidikan. Korban masih dirawat di rumah sakit, nanti kami rilis semua,” ujar Setyo.
Korban robohnya atap selasar Tower II BEI, kata dia, dibawa ke tiga rumah sakit yakni RS Siloam, RS Pertamina dan RS Mitoarjo, Jakarta.
Sampai sejauh ini, lanjut Setyo, pihaknya memastikan tidak ada lagi korban yang tersisi di dalam Tower II BEI. “Sampai sejauh ini di dalam udah dicek enggak ada korban lagi,” sebut dia.

Sumber : Okezone
Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article