LampungSecond Headline

Polres Tulang Bawang Sembelih Hewan Qurban

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan Minggu (11/08/2019), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di lapangan Mapolres dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK bersama PJU Polres dan Kapolsek jajaran.

Wakapolres mewakili PLH Kapolres Tulang Bawang AKBP Ronalzie Agus, SIK mengatakan, sebanyak tujuh ekor hewan qurban yang disembelih hari ini, yang terdiri dari enam ekor sapi dan satu ekor kambing.

“Adapun enam ekor sapi yang akan disembelih berasal dari Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, para Kasat, para Kapolsek, Satuan Intelkam, PT. GGP Umas Jaya dan PT. Bumi Waras. Sedangkan untuk satu ekor kambing berasal dari staf Seksi Keuangan Polres Tulang Bawang,” ujar Kompol Eko.

Nantinya daging hewan qurban yang telah disembelih tersebut, akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya dengan membawa kupon yang telah mereka terima sehari sebelumnya dari panitia penyembelihan hewan qurban.

Kegiatan ini, memang rutin dilakukan oleh Polres Tulang Bawang dan jajaran setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan warga yang berada di sekitar Mapolres.

 

Laporan : Herry

Posting  : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button