Polres Prabumulih Melakukan Giat Patroli Malam

0
136

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH    –  Giat  Tim 1 Timsus Bhayangkara Tantura Sat Sabhara Polres Prabumulih, Sabtu malam Minggu tanggal 20 Mei 2018 dimulai pukul 21.00–03.45 WIB.

Hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi Tindak Pidana 3C, Senpira, Sajam, Narkoba, pungli perjudian & Pelanggaran Hukum  lainnya.

Giat Patroli  dipimpin langsung  oleh  Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk. S.IK, MH Kasat Sabhara AKP Toni Arman SH dan Katimsus Tantura Bhayangkara : Ipda Sardinata SH.

Dengan kuat Pers sebanyak 9  Pers yaitu Bripda Putra Prima, Bripda  Surya Prabu Dinata, Bripda  RM Raga Saputra, Bripda  Hairul. A, Bripda  Dentha SN, Bripda  M. Septian, Bripda  Rizky Lzuardi.

Kapolres mengatakan rute giat patroli yang dilakukan dimulai dari Jalan Jendral Sudirman dan seputaran Kota Prabumulih, dengan  situasi aman terkendali. ‘’Giat patrol dilakukan juga di Jalan A. Roni Kelurahan Prabujaya dengan menyambangi Taman Kota Prabujaya dan Kantor KPU Kota Prabumulih. Situasinya aman terkendali,’’ tegas Tito.

Timsus Tantura Patroli Mobile juga melakukan giatnya di seputaran Jalan Muntang Tapus Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Beberapa orang anak remaja yang nongkrong di pinggir juga disambangi dan diperiksa, namun tidak ditemukan barang atau benda yang berhubungan dengan Tindak Pidana. Setelah Kapolres memberikan imbauan tentang kamtibmas lalu mereka dibubarkan dan disuruh pulang ke rumahnya masing-masing mengingat hari sudah malam.

Laporan          :  Taufik Hidayat

Editor/Posting : Imam Ghazali