PolriPrabumulihSecond HeadlineTekno Kes

Polres Prabumulih Kerahkan Kendaraan Dinas AWC Semprotkan Disinfektan dan Bagi Masker Gratis

PRABUMULIH – Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Prabumulih, Polres Prabumilih berikut TNI, Sat Pol PP, BPBD, dan Dinkes Kota Prabumilih, Lakukan penyemprotan Desinfektan secara masal guna menekan penyebaran virus Covid -19.

Dalam giat tersebut Polres Prabumulih mengerahkan kendaran Dinas Armoured Water Cannon (AWC) untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di sepanjang jalan Kota. Sabtu (21/11/2020).Polres Prabumulih Kerahkan Kendaraan Dinas AWC Semprotkan Disinfektan dan Bagi Masker Gratis

Kampanye protokol kesehatan (protokes) cegah covid-19 ini di gelar serentak, di jajaran Polda Sumsel dan sampai di tingkat Polsek melalui Kampung Tangkal covid-19 binaan Bhabinkamtibmas yang merupakan inovasi dari Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH, dalam hal ini Kabag Ops Kompol Mahmudin Ginting melaksanakan Kampanye serentak protokol kesehatan covid-19 dan didampigni Kasat Sabhara Polres Prabumulih AKP Ahmad Jauhari SH, kegiatan diawali dengan penyemprotan disinfektan dengan melaksanakan Apel gabungan Serentak dan melaksanakan patroli menggunakan mobil AWC Sabhara Polres Prabumulih di Seputaran Kota Prabumulij, kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Prabumulih dan Polsek jajaran Polres Prabumulih di Kampung Tangkal Covid-19 di Desa Binaannya secara serentak. Dan melaksanakan pembagian masker di Pasar Tradisional Modern Kota Prabumulih.

Kegiatan kampung tangkal covid-19 berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada warga bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan Kampanye protokol kesehatan covid-19 di laksanakan serentak di jajaran Polda Sumsel melalui Kampung Tangkal covid-19” ungkap Kabag Ops saat melepas penyemprotan disinfektan dengan mobil AWC Sabhara Polres Prabumulih.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Prabumulih dan Polsek Jajaran melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di kampung tangkal covid-19 binaannya,” pungkas Kabag Ops.

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button