Kasus & PeristiwaPolriPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Polres Prabumulih Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Kapolres: Kami Ingin Menunjukkan Rasa Hormat dan Terima Kasih kepada Mereka 

Peringati Hari Bhayangkara ke-78,

PRABUMULIH – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih mengadakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Patih Galung, kecamatan Prabumulih Barat, kota Prabumulih, Senin (24/6/2024).

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo S.IK, dan diikuti oleh seluruh anggota kepolisian lainnya,

Dalam pidatonya, Kapolres Prabumulih Endro Aribowo menyampaikan pentingnya mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keamanan negara.

“Kita sebagai generasi penerus harus senantiasa menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Melalui upacara ini, kami ingin menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kepada mereka,” ujarnya.

Selanjutnya, acara diteruskan dengan prosesi tabur bunga di makam pahlawan sebagai simbol penghormatan dan doa bagi arwah para pahlawan.

Momen ini juga menjadi ajang refleksi bagi anggota kepolisian untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sesuai dengan nilai-nilai yang telah diwariskan oleh para pahlawan.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga keutuhan dan kedaulatan negara dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Serta menjadi momentum penting bagi Polres Prabumulih untuk terus memperkuat semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Kemudian acara diakhiri dengan doa bersama dan penghormatan terakhir kepada para pahlawan yang telah gugur. (*)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button