Polres Pagaralam Melalui Dokkes Gelar Vaksinasi Lanjutan

0
534

PAGARALAM – Gelaran vaksinasi Hard imunisasi antisipasi COVID-19 terus digerakkan seperti yang terlihat di Aula Wirasatya Polres Pagaralam, pada Senin, 16 Agustus 2021.

Seperti biasa dengan membawa KTP terlihat antusias warga terhadap vaksin meningkat, terbukti dari daftar hadir warga sampai pukul 10.00 WIB, terdata sebanyak 26 warga yang siap divaksin.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono S.IK MH melalui Kasi Dokkes Polres Pagaralam, Pendatu Sastri Pitrianti Am.Kep mengatakan, pihaknya masih fokus melaksanakan vaksin tahap 2 kepada masyarakat, yang sebelumnya telah disuntik tahap satu pada tanggal 14-16 Juli 2021.

“Dosis yang kita terima sesuai aturan dari Mabes Polri maka sebanyak 60 Dosis akan kita mainkan hari ini sampai selesai,” tambah Sastri.

Sementara ditempat lain Kasi Humas Polres Pagaralam, AKP Wempi A.Kayadu SH menambahkan, jika ada warga yang belum divaksin atau belum melakukan vaksin kedua nantinya akan diadakan vaksinasi kembali, pada 19 Agustus 2021 di Polres Pagaralam.(Herman)

Editor : Donni