POLRES OI ZIARAH KE TMP CARAM SEGUGUK

0
174

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Dalam rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara, Kapolres Ogan Ilir dan jajarannya melakukan ziarah sekaligus tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Caram Seguguk Indralaya Utara.

Kegiatan ziarah tersebut dilakukan, setelah sebelumnya jajaran Polres Ogan Ilir melakukan kegiatan bakti sosial lainnya, sebagai rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara.

Tampak semua anggota Polres dipimpin Kapolres Lahat AKBP M Arif Rifai SIK, dan istri menabur bunga di area pemakaman para pahlawan. ‘’Kita amat menghargai semua jasa dan perjuangan pahlawan. Semoga apa yang mereka perjuangkan dahulu dapat kita jaga keamanan dan kedamaiannya secara terus-menerus. Melalui ziarah ini juga kita harapkan dapat mengambil hikmah dan kekuatan para pejuang dalam menegakkan kebenaran dan keadilan. Sehingga hal itu dapat kita gunakan dalam menjaga keutuhan NKRI,’’ tegas Arif, Jumat (7/7).

Kegiatan jajaran Polres Ogan Ilir ini juga tampak diikuti oleh Wakapolres dan para perwira serta anggota polisi lainnya, tanpa terkecuali.

Laporan : H. Sanditya Lubis

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article