Polres OI Terima 1 Unit Mobil dan 13 Ranmor Penyuluhan

0
181
Teks foto: AKP RD Shusanty Kasat Binmas OI. (foto: lubis)

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Sebanyak satu unit mobil penyuluhan dan 13 Unit Ranmor lengkap diterima oleh Polres Ogan Ilir, kepada Satuan Binmas Polres OI. Polres Ogan Ilir ini meliputi jajaran Babinkamtibmas di 6 Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres  Ogan Ilir. Demikian ujar Kapolres AKBP Gazali Ahmad SIK.MH melalui Kasat Binmas Polres OI, AKP RD Shutanty SH di ruangannya, Rabu (3/01/2018).

Dikatakannya, jika pendistribusian kendaraan dinas tersebut diperuntukkan sebagai sarana polisi khususnya Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) guna memberikan penyuluhan kepada warga binaannya.

“Penyuluhan ini bisa berupa penyampaian pesan-pesan kamtibmas maupun sebagai sarana informasi yang dibutuhkan masyarakat, seperti rekrutmen Polri dan lain-lain,” imbuhnya.

Dengan diserahkannya satu mobil ini, dan 13 Ranmor R 2,  diharapkan dapat dipergunakan secara maksimal guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk diketahui, dalam satu unit mobil ini dilengkapi dengan sebuah monitor dan seperangkat alat penyuluhan lainnya. Sedangkan motor untuk penjelajah jarak tempuh dengan kondisi jalan yang cukup parah.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali