Polres OI Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Forkompimda dan Masyarakat

0
142

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Setelah sebelumnya Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama, maka Selasa (22/5/2018) Polres OI kembali melaksanakan Buka Puasa Bersama antara Polres OI bersama Forkopimda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Masjid Nurul Hikmah Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Ogan Ilir H. Herman SH MM, Asisten III, Ketua MUI, Ketua FKUB, Camat Indralaya Utara, Kades Permata Baru, Kades Payakabung, Waka Polres  Kompol Rizvy Q, para Kabag, Kasat dan Brimob serta Jajaran Polres OI dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Gozali Ahmad SIK MH mengatakan undangan yang telah disebarkan sudah mencakup seluruh elemen masyarakat Ogan Ilir.

“Bulan puasa ini memiliki sejarah tersendiri bagi diri pribadi saya.  Selanjutnya jika selama ini dalam kinerja Polres OI belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat OI kami meminta dan memohonkan maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres OI juga berharap, Bulan Suci Ramadhan kali ini menjadi bulan yang barokah bagi semua. “Semoga Ramadhan kali ini menjadi bulan yang terbaik dari sebelumnya, semoga harmonis, perdamaian, persaudaraan kita terus terjalin hingga sampai kapan pun. Apa tanda mau dekat hari raya, semua orang berpuasa setiap hari, apa tanda kita saudara, mohon dan maaf selalu lah diberi,” tutup Kapolres.

Selanjutnya acara diisi dgn tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Idrus dari Ponpes Sriwijaya Ogan Ilir dengan tema “Bersilaturrahim Antarsesama Umat Ber Agama.”

Pantauan di lapangan,  tamu undangan yang hadir cukup ramai dan sangat antusias mengikuti kegiatan silaturahmi yang dikemas oleh Polres OI tersebut langsung dilanjutkan Sholat Magrib berjemaah.

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali