Polres OI Amankan Pelaku Pembunuhan

0
305

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Jajaran Polres Ogan Ilir dibantu Polsek Tanjung Batu berhasil mengamankan seorang pelaku dalam kasus pembunuhan Jumat (9/3/2018) sekira pukul 06.00 WIB. ‘’Tersangka yang berhasil kita amankan tersebut bernama Edi Kasmirul 42 tahun, seorang pedagang yang beralamat di  Dusun I Desa Lubuk Keliat Kec. Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir,’’ jelas Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, SIK MH melalui Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah via WA kepada Sumateranews.co.id.

Adapun kronologis kejadian adalah Kamis (02/11/2017) pukul 19.00 WIB di Simpang Pelawi Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat OI. Saat itu pelaku Edi sedang melintas dengan menggunakan sepeda motor. Lalu dia dihadang korban Indra Bin Nasir (35) seorang petani yang beralamat di Desa Lubuk Keliat Kecamatan  Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. Saat itu korban langsung menusuk bagian paha pelaku dengan menggunakan pisau dan kemudian terjadi perebutan senjata tajam antara korban dan pelaku hingga senjata didapat pelaku yang langsung melakukan penusukan terhadap korban secara berkali kali hingga akhirnya korban terkapar dan meninggal.

Saat itu melintaslah Sidi dan pelaku pun diantar Sidi ke Payaraman lalu menuju ke Arisan Gading dan sempat makan mie. Setelah itu pelaku pun di antar ke Muara Meranjat, Palembang, dan Pekanbaru.

Dan pada Jumat (9/3/2018)  Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir menerima laporan dari Kapospol Lubuk Keliat Polsek Tanjung Batu bahwa pelaku menyerahkan diri ke Pospol Lubuk Keliat. Kemudian Unit Reskrim Tanjung Batu dipimpin Kapolsek ke Kapospol Lubuk Keliat dan membawa pelaku ke Polsek Tanjung Batu guna  dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article