Polres Ogan Ilir Nobar Bersama Awak Media

0
111

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Polres Ogan Ilir bersama awak media nonton bareng Film 22 Menit bersama para awak media Kabupaten Ogan Ilir, di XXI Movie OPI Mall, Jakabaring Palembang, Kamis (19/7/2018).

Hadir dalam giat nonton bareng itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S.Ik, MH, para pejabat utama Polres OI, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Personil Bintara Polres Tokoh Masyarakat serta Ketua Cabang Bhayangkari dan Para Ibu Bhayangkari.

Kegiatan nonton bareng Film 22 Menit, kata Kapolres Banyuasin AKBP Gazali Ahmad S.IK, MH yang disponsori Polres Ogan Ilir dalam rangka memberikan semangat, motivasi kepada personil Polres OI dan Polsek Jajaran atas tugas, tanggung jawab sebagai anggota Polri yang berlandaskan Tribrata & Catur Praestya khususnya dalam penegakan hukum dan harkamtibmas dalam penanggulangan terorisme.

“Nonton bareng ini bertujuan untuk memotivasi para personil Polres Ogan Ilir, agar tumbuh jiwa patriotisme dan mampu menjalankan tugas dengan sebaiknya,” tegas Kapolres.

Bukan hanya sekedar nonton Bareng, giat ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyakarat bahwa Polri dalam pelaksanaan tugasnya penuh resiko dan ancaman, khususnya para pelaku teror dan penganut aliran radikal. ‘’Polri bersama TNI dan masyakarat juga akan bersama-sama memberantas jaringan atau pelaku terorisme,’’ tandas Gazali.

Laporan : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali