Crime HistoryMuara EnimSecond HeadlineSumsel

Polres Muara Enim Turunkan Team Vasdoor Lakukan Vaksin kepada Warga Binaan Lapas II B Muara Enim

MUARA ENIM – Kepolisian resort (Polres) Muara Enim, Rabu (21/07/2021) melaksanakan giat vaksinasi kepada Warga Binaan dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim.

Pelaksanaan vaksin yang dilakukan Team Vasdoor Polres Muara Enim ini dipimpin langsung Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar Sik, dan diikuti sejumlah PJU Polres, yakni Waka Polres Muara Enim, Kompol Indarmawan, Kabag Ops Polres, Kompol Willian Harbensyah SIK MH, Team Urkes Vasdoor, Aipda Sunarno, serta sejumlah personel Polres Muara Enim.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah Presiden Jokowi, Melalui instruksi yang disampaikan berupa 1 hari 1 juta vaksinasi. Dan Polres Muara Enim mengapresiasi hal tersebut. Hari ini, Telah dilaksanakan vaksinasi pada sejumlah warga binaan di Lapas Muara Enim, Dan tentunya akan terus berlanjut di hari kedepannya ” sebut Kapolres Danny Sianipar.

Bukan hanya itu, Dia mengharapkan peran aktif dan sinergitas termasuk Forkopimkab serta komponen bersama agar program vaksinasi bisa tercapai dengan baik dan sesuai harapan dalam menghadapi prevalensi pandemi COVID 19.

“Program giat vaksinasi ini akan dilanjutkan terus, Nanti dijadwalkan. Dan juga akan melibatkan pemerintah daerah Dan unsur terkait lainnya,” jelas Danny Sianipar.

Kegiatan Polres Muara Enim dan Team Vasdoor ini pun mendapat apresiasi dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Muara Enim, Herdianto. Dirinya juga mendukung Program inovasi Polres Muara Enim.

” Terima kasih atas kinerja Polres Muara Enim dalam giat Vasdoor bagi warga binaan pada Lapas Kelas II B Muara Enim ” tandasnya.(King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button