POLRES MUARA ENIM TANGKAP BANDAR NARKOBA

0
786

 

 

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM-Tersangka Harwadi (31), pria asal Kv. III Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI kini harus meringkuk di balik jeruji besi. Akibat kedok kejahatannya selama ini sebagai bandar narkoba terbongkar oleh aparat kepolisian.

Tertangkapnya tersangka berkat kesigapan Satresnarkoba Polres Muara Enim dalam suatu penggerebekan oleh aparat kepolisian. Dari tersangka petugas Polres Muara Enim mendapati:

  1. Satu kotak P3K warna putih berisikan satu kotak rokok Sampoerna Avalution. Di dalamnya terdapat satu paket besar dibungkus tisu warna putih, narkotika jenis sabu berat bruto 5,30 gram.

 

  1. Satu kotak rokok Sampoerna besar, di dalamnya terdapat 50 butir extacy warna hijau, logo bunga, dibungkus tisu warna putih.

 

  1. Satu kotak rokok Sampoerna kecil, di dalamnya terdapat 30 butir extacy dibungkus tisu warna putih.

 

Semua barang haram itu ada di dalam mobil Pick Up merk Daihatsu dengan plat nomor BG 9254 WB.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK.MPP, melalui Kasubbag Humas, AKP Arsyad, menceritakan kronologis penangkapan Kepada Media Sumateranews.co.id Kamis (20/07/2017).

Awalnya Satresnarkoba Polres Muara Enim menerima laporan dari masyarakat, bahwa akan terjadi transaksi narkoba. Kemudian, atas informasi tersebut dilakukan lidik, dan ternyata informasi tersebut benar.

Diketahui, ada seorang laki-laki sedang menunggu di atas mobil di Jl. Jenderal Sudirman, tepatnya di seberang Rumah Makan Sederhana dekat cucian mobil Kelurahan Muara Enim.

Kemudian, tersangka yang ternyata bernama Harwadi tersebut ditangkap aparat. Setelah digeledah, ditemukan Barang Bukti (BB) yang diselipkan tersangka di dalam dashboard mobil yang digunakannya.

“Saat ini tersangka beserta BB telah kita amankan di Satresnarkoba Polres Muara Enim, guna proses lebih lanjut,” tegas Kapolres.

Laporan  : Deka Saputra

Editor     : Imam Ghazali

Posting   : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article