Muara EnimPolriSecond HeadlineSumsel

Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial Serentak dan Pelayanan Kesehatan Gratis

MUARA ENIM – Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pelayanan kesehatan serentak digelar Polres Muara Enim, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan dengan tema: Merajut Kebhinnekaan Membangun Bersama Dalam Keragaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat ini dipimpin langsung Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIk.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIk didampingi Kabag Ops Kompol Ricky Nugraha SIk M.Si dan Kasat Intel Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi SE MM, serta Kasi Propam Polres Muara Enim Iptu Alatas melepas Bakti Sosial Serentak di Polres Muara Enim.

“Hati-hati di perjalanan tetap memperhatikan keselamatan dan selamat bertugas dalam membagikan bakti sosial ini kepada masyarakat yang membutuhkan semoga amal ibadah kita di terima oleh Tuhan yang maha esa,” pesan Kapolres Muara Enim, sebelum melepas rombongan melaksanakan kegiatan.

Dari pantauan, Kasat binmas Polres Muara Enim bersama Urkes dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan As’sadah Muara Enim, Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim dan warga yang kurang mampu dengan membagikan Beras 5 kg sebanyak 1.000 paket, Pembagian Masker sebanyak 1.000 lembar, pembagian hand sanitizer sebanyak 200 botol dan pembagian Vitamin sebanyak 200 keping.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button