LampungPolriSecond Headline

Polres Mesuji Beri Hadiah Pembuatan SIM Gratis Untuk Wartawan

Sumateranews.co.id, MESUJI – Polres Mesuji, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas), berikan hadiah pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada para wartawan yang  tergabung, di  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia(AJOI) DPC Kabupaten Mesuji, Selasa (03/03/2020).

Wakil Ketua AJOI DPC Mesuji, Aan Setiawan mewakili seluruh anggota menyampaikan terimakasih kepada Polres Mesuji, yang telah memberikan hadiah pembuatan SIM secara gratis dan menyambut baik program Polres Mesuji dalam hal pembuatan SIM, selain tidak di kenakan biaya Satlantas Polres Mesuji juga memberikan hadiah uang tunai bagi para wartawan yang lulus uji tes berkendara.

“Kami atas nama AJOi Mesuji menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas  program SIM gratis yang di berikan kapada kami. Dengan ada nya program pembuatan SIM ini secara tidak langsung kita sudah memberikan contoh kepada masarakat luas, bahwa penting nya mematuhi dan melenkapi surat-surat dalam berkendara salah satu nya memiliki SIM,” jelas Aan.

Di tempat yang sama, Brigpol Prans Olsen Tambunan selaku Baur SIM, mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji Akp Hadly Nasution SE mengatakan, bahwa pembuatan SIM tersebut merupakan salah satu program Kapolres Mesuji melalui Satlantas, guna untuk  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan bagi para pengendara baik roda dua dan roda empat.

“Kami dari Satlantas Polres Mesuji mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan AJOi Mesuji yang sudah antusias datang ke sini untuk membuat SIM pada hari ini dan perlu kita sampaikan, bahwa  pembuatan Sim gratis untuk kawan-kawan wartawan mesuji ini, adalah program Kapolres, harapan kita dengan adanya program ini, dapat menambah kesadaran dan kepatuhan masarakat dalam berkendara” jelas Olsen.

Laporan : Rahmat

Editor     : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button