Polres Linggau Nobar Film 22 Menit “Tragedi Teror Bom Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat”

0
223

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Sebagaimana jajaran polres lain di Sumsel, maka Polres Lubuklinggau beserta jajarannya pun nonton bareng film yang diangkat dari cerita nyata berjudul “22 Menit The Movie, Jumat (20/7) di Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar mengatakan, seluruh jajaran Polres Lubuklinggau dan segenap unsur muspida Lubuklinggau melihat dan nonton bersama film yang diangkat dari sebuh cerita nyata yaitu tragedi dan peristiwa teror bom di Jalan MH Thamrin Jakarta pusat beberapa waktu yang lalu.

Dimana dampak aksi teroris sangat luar biasa serta banyak korban yang berjatuhan dan tidak bersalah menjadi korban akibat aksi teroris.

“Kami sangat mengutuk pelaku aksi teroris dan kami juga tidak takut tindakan yang dilakukan oleh teroris,” cetusnya, usai menonton film tersebut.

Selanjutnya Kapolres minta agar seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau agar selalu terbuka dan berhati-hati serta waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal.

Sementara itu, Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani mengatakan, selama ini kita hanya bisa mendengar, melihat dan menoton kabar dari jauh, tetapi setelah menonton film 22 menit kita bisa menyaksikan secara langsung kejadian yang sebenarnya.

“Setelah melihat kejadian yang sebenarnya, teroris sangat berbahaya dan kita harus menjaga kesatuan serta kekompakan. Kalau ada hal yang mencurigakan maka silakan melapor kepada pihak yang berwenang agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Laporan          : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali