Polres Linggau Bagi Takjil Pada Masyarakat

0
248

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Sebanyak 500 takjil habis terbagi, dalam waktu 20 menit yang bagikan secara gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jl Garuda di depan Masjid Agung As Salam,  Rabu (14/6).

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan crime justices syestem (CJS) yakni Satreskrim Polres Lubuklinggau, Kejaksaan, Pengadilan, dan Lapas. Pembagian takjil tersebut berlangsung tertib dan aman. Masyarakat maupun pengendara yang melintasi jalan protokol tersebut antusias menerima takjil yang diberikan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, Kejari, Pengadilan, dan Lapas.

“Terima kasih Pak takjilnya,” celetuk salah seorang pengendara yang menerima takjil.

Sementara itu Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara mengatakan kegiatan ini dalam rangka mensinergikan antara crime justice syestem di Lubuklinggau. Meliputi Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, dan Lapas.

“Kita akan lebih akrab lagi dan saling berbaur membaur serta peduli dengan masyaraat yang menjalankan ibadah puasa,” bebernya.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk menyapa masyarakat. Bahwa crime justice syestem yang simpati kepada masyarakat khususnya umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. “Kita bersama-sama, saling membaur. Khususnya memberikan takjil kepada saudara kita yang menjalankan puasa,” pungkasnya.

Laporan   : Donna April

Editor      : Imam Ghazali