Polres Lahat Siap Amankan Idul Adha

0
127

Sumateranews.co.id, LAHAT – Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H bertempat di halaman Mapolres Lahat yang dihadiri Bupati Lahat, seluruh Anggota Polres Lahat, Kodim 0405 Lahat, Ketua DPRD Lahat, Plt Sekda Lahat, Dinas Pol PP, dan Damkar serta Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat dan para undangan berlangsung khidmat.

Melalui Apel Gelar Pasukan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H, maka dapat ditingkatkan sinergisitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Adha 1438 H.

Adapun tempat-tempat titik pengamanan adalah masjid, tempat pemotongan hewan qurban, serta tempat tempat wisata.

Kapolres Lahat Roby Karya Adi SIk selaku komandan apel dalam sambutannya mengatakan bahwa pengamanan Hari Raya Idul Adha melibatkan total 212 personel dari kepolisian dibantu stakeholders terkait mulai TNI hingga jajaran Pemda. ‘’Berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas, saya menekankan agar seluruh personel memberikan pelayanan secara all out. Berikan atensi penuh pada titik rawan laka dan rawan macet,’’ tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa pengamanan Idul Adha dilakukan selama 4 hari yaitu dari tanggal 31 Agustus S/D 3 September 2017. Dalam kesempatan itu pula Kapolres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Laporan : Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article