Polres Kawal Logisik dan Surat Suara

0
89

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Unit Turjawali Sat Lantas Polres Banyuasin dipimpin Kanit Patwal Ipda Gunawan, SH melaksanakan giat Pengawalan Logistik dan surat suara Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Banyuasin periode 2018 – 2023.

“Adapun logistik dan surat suara Pemilukada tersebut diangkut dengan menggunakan 10 (sepuluh) truck dan dikawal dari Kantor KPUD Banyuasin menuju Dermaga Integritas Kertapati Kota Palembang,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Sukiman, S.H. Sabtu (23/06).

Selanjutnya logistik surat suara tersebut akan diangkut oleh kapal tongkang menuju ke beberapa kecamatan perairan (Muara Telang, Makarti Jaya, Muara Padang, dan Sungsang) di wilayah Kabupaten Banyuasin dan dikawal ketat oleh gabungan Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Banyuasin.

“Pengawalan logistik dan surat suara Pemilukada serentak tahun 2018 tiba di dermaga integritas Kertapati Kota Palembang sekira pukul 10.30 WIB dan selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” tegasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali