PolriRiauSecond Headline

Polres Kampar Terus Distribusikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Sumateranews.co.id, RIAU – Setiap hari selama Pandemi Covid-19 yang dimulai sejak pertengahan Maret lalu, Jajaran Polres Kampar terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, dengan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk di Polres Kampar hari ini Kamis (28/5/2020), pendistribusian bantuan dipimpin Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, bersama 5 personel Sabhara yang tergabung dalam regu cadangan (standby).

Ada 10 KK yang disalurkan bantuan hari ini yang masing-masingnya mendapat 5 kg beras, 1 liter minyak goreng kemasan, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie Instant.

Mereka yang menerima bantuan hari ini adalah sdr. Erianto (30) Warga Desa Bukit Sembilan, Sukidi (45) warga Sp 1 Desa Laboi Jaya, Feri Andika (20) warga Sp 1 Desa Laboi Jaya, Ahmad Jaiz (49) dan Ahmad Zuki (43) warga Bangkinang Kota, kelima warga ini merupakan petugas kebersihan Kota Bangkinang.

Penerima bantuan selanjutnya adalah Ibu Marsalam (82) seorang janda tua yang beralamat di Jalan Rahman Saleh Bangkinang, Musle (26) dan Nasrul (59) warga Desa Salo Timur yang bekerja sebagai pemulung, Adul Warid (50) dan Kasman (43) warga Kuok yang bekerja sebagai pedagang asongan.

Para penerima bantuan ini mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar yang telah peduli dengan mereka, bantuan ini menurut mereka sangat berarti ditengah kesulitan hidup saat terjadinya Pandemi Covid-19 yang berdampak langsung dengan perekonomian masyarakat, ungkap mereka.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono yang memimpin pendistribusian bantuan ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang disumbangkan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Ikwan.

Laporan : Arifin III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button