NusantaraPolriSecond Headline

Polres Kampar Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-73 Hari Bhayangkara

Sumateranews.co.id, RIAU- Selasa (25/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar digelar Acara Bhakti Kesehatan Donor Darah untuk anggota Polres Kampar dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan atas kerjasama PMI Kabupaten Kampar dengan Poliklinik Polres Kampar.

Dari Poliklinik Polres Kampar hadir Paur Kes Iptu Suryono beserta tim medisnya, sedangkan dari PMI Kampar hadir Dr. Nurzammi M.Kes selaku Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kab. Kampar beserta Tim Medisnya, juga hadir Kepala Puskesmas Bangkinang Kota Dr. Eli Susanti.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.IK, MH, Wakapolres Kampar Kompol Ricky Ricardo S.IK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan segenap personel Polres Kampar dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang.

Dari para personel yang mengikuti kegiatan ini didapatkan 28 kantong darah dari anggota yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya.

Saat dijumpai di sela-sela acara ini, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai salah satu agenda dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Selain itu donor darah ini juga dimaksudkan untuk menjaga stok darah di PMI Kab. Kampar guna memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat, semoga darah yang disumbangkan ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat yang memerlukannya.

Kegiatan Donor Darah ini berakhir pada pukul 11.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button