Polres Intensif Lakukan Penyelidikan Pembunuh Umak Waria Linggau

338

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Hingga Polres Linggau masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait penemuan mayat yang teridentifikasi adalah Muhammad Ipung Effendi alias Ipung (60) warga Kel. Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau yang juga umak alias ketua waria Linggau.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, setelah menerima laporan dari warga, Tim langsung melakukan tindakan kepolisian, dari tahap mendatangi TKP, olah TKP, identifikasi mayat dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Tidak ada kejahatan yang tidak meninggalkan bekas, kita akan lakukan secara profesional. Kami minta dukungan dari masyarakat yang mengetahui informasi, untuk memberikan keterangan sebenar-benarnya. Sehingga dalam proses penyelidikan dan penyidikan kasus, tentunya dapat dilaksanakan secara tepat dan cepat. Saya perintahkan seluruh Personil untuk bekerja sesuai fungsinya masing-masing. Setiap Anggota Polri mengembang fungsi penyelidikan, saya perintahkan usut tuntas,” tegas Kapolres.

Di TKP Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu menjelaskan, akan mengusut tuntas kejadian ini, yakin dan percayalah, sama halnya dengan kasus-kasus pembunuhan sebelumnya yang berhasil kita ungkap, kita lakukan seoptimal mungkin. “Saat ini Tim sudah bekerja sesuai kapasitas masing-masing, kita dibantu seluruh jajaran Polres Lubuklinggau, kita kerahkan semuanya untuk menggali informasi terkait kejadian Ipung ini,” tambahnya.

Laporan          : Sandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here