Polres Empat Lawang Jaring 3 Unit Motor dan Satu Pelaku Sajam Dalam Razia Cipkon

0
189

Sumateranews.co.id, EMPAT LAWANG – Dalam rangka meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat, Polres Empat Lawang menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Simpang Empat PLN Kelurahan Tanjung Kupang,Tebing Tinggi, pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 wib

Dari hasil KKYD yang di Pimpinan langsung oleh Kabag Ops, Kompol Amir Jhon itu, Mapolres Empat Lawang menjaring sebanyak 3 unit kendaraan roda dua dan satu orang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau cap Garpu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kabag Ops Kompol Amir Jhon mengatakan, kegiatan yang digelar pada malam libur ini merupakan kegiatan KKYD Polres Empat Lawang,dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

”Ya, malam ini kita laksanakan giat Razia Malam libur,kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan),dalam rangka Cipkon yang aman dan kondusif,” katanya.

Disampaikan Kabag Ops, dari razia KKYD yang digelar pihaknya tadi malam tersebut didapati pelanggar dengan barang bukti yang diamankan berupa 3 unit sepeda motor dan satu orang tersangka sajam.

“Dalam giat KKYD personil dapati 3 (tiga) unit Sepeda motor tanpa dokumen yang sah,tanpa plat Nomor Polisi dan 1(satu) Sajam Jenis Pisau Cap Garpu pemilik Atas nama Mustopa (56) Bin Cik Hasan, sekarang tersangka dan Barang Bukti sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang,” jelasnya.

Giat KKYD yang digelar berakhir pada pukul 22.00 Wib sambungnya,selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

“Giat Cipkon dan KKYD ini kita tutup sampai pukul 22.00 wib,dan Alhamdulillah selama berlangsung KKYD dalam keadaan aman dan terkendali,” tuturnya.

 

Laporan : Akbar

Editor : Dhino