Polres Bogor Bongkar Prostitusi Online ‘Perawan’ Palsu

279

# Konsumsi Obat Perawan Layani Lelaki Hidung Belang

Sumateranews.co.id, BOGOR – Prostitusi online yang menawarkan gadis perawan ‘palsu’ berhasil dibongkar Satreskrim Polres Bogor. Pengungkapan kasus prostitusi online modus baru ini berhasil diungkap petugas di salah satu hotel di kawasan Sentul, Bogor.
Dengan mengaku masih perawan para pelayan pramu nikmat ini mengelabui para lelaki hidung belang dengan mengkonsumsi obat perawan terlebih dahulu, supaya berdarah ketika berhubungan intim. Kini Polres Bogor, masih mengejar siapa pelaku pembuat obat agar kembali terlihat perawan tersebut.

“Obat itu mengecoh lelaki hidung belang dan seakan perempuan yang dikencani itu berdarah saat berhubungan intim dengannya,” kata Kapolres Bogor AKBP M Joni, saat di hubungi Jumat (25/10/2019) lalu.

Kapolres menjelaskan, obat yang digunakan perempuan muda berinisial KO (20) itu, memanipulasi seakan wanita yang dikencani itu masih perawan. Atas kesepakatan dengan pria hidung belang, si perempuan menerima bayaran Rp 20 juta untuk sekali kencan.

KO mengaku sudah tiga kali melakukan modus tersebut. Kencan pola baru ini tengah dipelajari dan diteliti dari mana sumber obat tersebut.

Beberapa ahli medis yang ditemui rata rata belum mengetahui pola kerja obat tersebut. Hingga prostitusi online itu, mampu mengelabui pecandu seks.

Sumber : Sumatera Pos

Editor.   : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here