PolriSecond HeadlineSumatera Utara

Polres Batu Bara Serahkan 120 Kantong Darah kepada PMI

BATU BARA – Giat Donor darah yang dilakukan Polres Batu Bara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) di awali dengan didonornya Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, pada Rabu (23/06/2021) pagi, di aula Bayang Kari.

Kegiatan donor darah dilakukan Polres Batu Bara dalam rangka memperingati Hari Bayangkara Indonesia ke-75. Dalam kegiatan ini, Polres Batu Bara menyerahkan sebanyak 120 kantong darah dengan rata rata setiap kantong darah berisi 350 CC kepada PMI untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Memperingati hari Bayangkara ke 75 kali ini, kami seluruh personel kepolisian Resort Batu bara melakukan Bakti sosial Donor darah kepada PMI untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personel polisi yang ada di jajaran Polres Batu Bara agar ikut mendonorkan darah,” tukas Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis didampingi seluruh pejabat utama, dan personel jajarannya.

Dia katakan, kegiatan dilaksanakan agar memperoleh kesehatan, karena dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh akan menjadi lebih bersih dan lebih baik. “Ini kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat,” ungkapnya.

Pantauan awak media dalam pendonoran darah terlihat seluruh kapolsek dan para pejabat utama melakukan pendonoran bersama dalam peringatan Hari Bayangkara Indonesia yang dilakukan Polres Batu Bara.

Laporan : Leo/Boim III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button