BanyuasinPolriSecond HeadlineSumsel

Polres Banyuasin Segera Laksanakan Operasi Patuh Musi

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Kapolres Banyuasin Denny H. Ardiantara B. Sianipar SIk, mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin dan pengendara kendaraan baik roda dua atau roda empat. Polres Banyuasin akan menggelar Operasi Patuh Musi 2019, dimulai tanggal 29 Agustus, hingga 11 September mendatang.

“Tujuan utama kita, untuk meminimalisir kejadian kecelakaan dalam berlalu lintas, dengan mematuhi rambu lalu lintas dan melengkapi surat kendaraan,” kata Kapolres ketika dikonfirmasi, Rabu (28/8/19).

Lebih lanjut dia mengatakan, ada beberapa pelanggaran yang biasa dilakukan pengendara, seperti tidak membawa surat kendaraan, tidak menggunakan helm dan tidak memakai safety belt bagi pengendara roda empat.

“Masih ditemukan anak di bawah umur mengendarai sepeda motor, hal ini menjadi perhatian kita. Kemudian juga dalam operasi ini kita mengantisipasi tindak kriminalitas seperti sajam dan narkotika,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, akan dilakukan Operasi Patuh Musi di beberapa titik lokasi di sepanjang Jalan Palembang – Betung. “Ya, nanti ada beberapa lokasi tempat dilaķsanakan razia,” tandas Kapolres.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button