Polres Banyuasin Nobar Final Piala Dunia

0
88

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Laga Final Piala Dunia 2018 yang menampilkan duel antara France vs Croatia sudah dipastikan seru karena kedua tim memiliki pemain berkelas dunia.

Namun, perseteruan itu tidak hanya terjadi di lapangan hijau tapi juga menarik perhatian semua pecinta sepakbola yang ada di tanah air, tak terkecuali Polres Banyuasin.
Untuk menyaksikan kehebatan kedua tim kesayangan pendukung tersebut, maka Polres Banyuasin mengelar nonton bareng bersama TNI dan masyarakat Banyuasin di Koridor/ halaman Mako Polres Banyuasin, Ahad (15/07) malam.

Suasana nobar tersebut, tampak lebih ramai dari pertandingan sebelumnya. Sorak-sorai para penonton saat menyaksikan debut France Vs Croatia yang telah lolos melewati babak semi final.
Kedua tim bermain dengan kekuatan penuh, saling serang yang mengandalkan formasi andalan saat menjamu lawan-lawannya yang menghantarkan mereka ke final. Hal ini membuat ketegangan juga dirasakan para penonton baik pendukung France FC maupun Croatia FC.
Di babak pertama France unggul dari Croatia dengan skor 2 -1 dan babak kedua skor 4 – 2 untuk kemenangan France sehingga menjadi jawara Piala Dunia Sepak Bola tahun 2018 ini.

Di akhir acara, Polres Banyuasin melakukan pengundian door prize dengan menyiapkan hadiah utama 2 unit sepeda gunung dan door prize lainnya bagi para penonton.
Hadir dalam acara Nonton Bareng tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik, PJS Dandim 0430 Banyuasin, Waka Polres Banyauasin, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Danramil Pangkalan Balai.

Juga turut hadir Kapolsek Pangkalan Balai, Para Perwira , Gabungan Personil Polres Banyuasin, Polsek Pangkalan Balai, Personil BKO Brimobda Sumsel dan Prajurit TNI Yon Arhanud dan Anggota Koramil Pangkalan Balai serta Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali