BanyuasinPolriSecond Headline

Polres Banyuasin Gelar Senam Bersama Personel Setiap Jumat Pagi

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Guna untuk menjaga kebugaran tubuh, ratusan Personil Polres Banyuasin mengikuti giat senam bersama yang bertempat di Lapangan Mapolres Banyuasin, Jumat (04/01) pukul 07.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin M. Hadiwijaya ST, Para Pejabat Utama, Para Perwira serta seluruh Personel Bintara dan ASN Polres Banyuasin.

Adapun kegiatan senam bersama Personel Polres Banyuasin ini yang mana dipimpin langsung 3 (tiga ) instruktur senam yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh agar selalu sehat dan bersemangat.

Hal ini dapat dilihat dari semangat personel Polres Banyuasin dalam mengikuti gerakan senam bersama di Lapangan Mapolres Banyuasin dan rencana kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin setiap Jumat pagi.

Fisik prima dan bugar mendorong pemberian pelayanan yang maksimal pada masyarakat,

“Selain pelaksanaan tugas sehari-hari, kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini merupakan satu dari beberapa agenda utama di Polres Banyuasin,” kata Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST saat dibincangi di sela – sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik bagi seluruh personel Polres Banyuasin, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional.

Wakapolres juga menuturkan bahwa selain untuk menyehatkan tubuh, kegiatan ini pula juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antarpersonel melalui interaksi dan bertegur sapa saat kegiatan berlangsung.

“Selain memberikan dampak kesehatan bagi personel Polres Banyuasin, juga dapat menjalin komunikasi antarpersonel,” ujar Kompol M. Hadiwijaya, ST sembari menambahkan bahwa Pelaksanaan senam bersama dipimpin langsung oleh instruktur profesional yang semakin menambah kehebohan personel yang mengikuti senam.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button