Polres Banyuasin Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

0
146

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Untuk menjalin hubungan tali silaturahmi, Polres Banyuasin Menggelar Nonton Bareng Piala Dunia bersama masyarakat Banyuasin, TNI – POLRI di halaman Mako Polres Banyuasin, Sabtu (30/06/18) pukul 20.40 WIB.
Adapun hadir dalam acara nonton bareng tersebut Kapolres Banyuasin, Pjs Dandim 0430 Banyuasin, Waka Polres Banyauasin, para pejabat utama Polres Banyuasin, Danramil Pangkalan Balai, Kapolsek Pangkalan Balai, para Perwira Gabungan Personil Polres Banyuasin dan Polsek Pangkalan Balai, Personil BKO Brimobda Sumsel dan Prajurit TNI Yon Arhanud dan Anggota Koramil Pangakalan Balai serta Masyarakat Banyuasin.
Menurut pantauan wartawan Sumateranews.co.id, terlihat sorak sorai para penonton Pertandingan Piala Dunia babak 16 (enam belas) besar antara Argentina FC Vs Perancis FC dengan skor akhir 4-3 yang dimenangkan oleh Perancis FC.
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi mengatakan, bahwa acara nonton bareng tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim baik dengan masyarakat maupun antar personil.
“Selain itu juga untuk mewujudkan Sinergitas TNI – POLRI dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dari segala ancaman gangguan Kamtibmas pasca Pemilukada di Kabupaten Banyuasin,” kata Kasubag Humas AKP Ery Yusdi.

 

Laporan : Herwanto
Editor    : Syarif