Polres Banyuasin Dirikan 3 Pos PAM

0
160

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Polres Banyuasin mendirikan 3 Pos PAM guna mendukung kelancaran arus mudik lebaran 1438 H. Setiap pos PAM dikerahkan sekitar 30 personil dengan rincian 21 personil Polri selebihnya dari Dinkes, Dishub, dan OPD terkait.

Kapolres AKBP Andri Sudarmadi Sik, saat dikonfirmasi di sela – sela acara pengecekan kesiapan pos PAM menjelang arus mudik Selasa (22/6) menjelaskan, pos PAM ini nantinya bisa dipergunakan para pemudik yang letih untuk beristirahat dan juga disiapkan tim medis dari Dinas Kesehatan jika terjadi lakalantas sebagai tempat pertolongan pertama.

“Tentu kita imbau pengemudi untuk selalu mengedepankan disiplin tertib berlalu lintas sehingga dapat terwujudnya keamanan dan kenyamanan berlalu lintas,” tegas Kapolres.

Ketiga pos PAM yang dimaksud adalah Pos PAM 1 OPS RAMADNIYA MUSI 2107 di Wilayat Kecamatan Betung, Pos PAM 2 OPS RAMADNIYA MUSI 2107 di Wilayah Kecamatan Sembawa, Pos PAM 3 OPS RAMADNIYA MUSI 2107 di Wilayah Kecamatan Talang Kelapa.

Sementara untuk mobil derek disiapkan dua unit dari Dinas Perhubungan Banyuasin. “Atas nama pribadi, saya ucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah bagi seluruh pengendara yang melintas di wilayah Banyuasin. Mari taati aturan berlalulintas dan jaga kecepatan agar terhindar dari kecelakaan,” tandas Kapolres Banyuasin.

Laporan : Al Dafid

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article