BanyuasinKasus & PeristiwaPolriSecond HeadlineSumsel

Polres Banyuasin Dapat Penghargaan Zona integritas WBBM dari Kemenpan & RB

PALEMBANG – Polres Banyuasin mendapatkan penghargaan zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH. “Alhamdulillah kami ucapkan puji dan syukur dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Allah atas penghargaan yang diberikan ini,” ujarnya, Selasa (21/12).

Dengan penghargaan yang didapatkan akan menjadi motivasi bagi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Banyuasin ini.

“Kita harapkan kedepannya kita akan lebih baik dan terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat kita bangsa dan negara,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya.

Penghargaan yang diberikan ini, lanjut dia, tidak akan menodainya dengan memegang teguh kepercayaan dan amanah yang diberikan melalui penghargaan ini, sehingga pihaknya akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik khususnya dalam hal pelayanan.

“Kita optimis bakal memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin dalam memberikan pelayanan kepada mereka,” tutupnya. (King)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button