Polres Bangka Gelar Coffe Morning Bersama Mitra

45

Sumateranews.co.id, BANGKA- Satuan Polres Kabupaten Bangka di pertemuan kali ini mengadakan coffe morning  bersama Ketua KPU Bangka dan Tokoh Agama di M2M Resto Sungailiat, Rabu (27/2).

Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto mengatakan bahwa pertemuan di coffe morning ini merupakan salah satu tugas pokoknya yakni preventif dan represif.

Dengan pertemuan di tiap minggu ini bukan berarti kondisi tidak aman. Justru kondisi itu aman hingga dilaksanakan rutinitas pertemuan. ‘’Untuk itu jika ada benih-benih yang tidak baik, maka Kita harus cepat menyelesaikannya,’’ tegasnya.

Pertemuan dengan coffe morning ini sudah dijadwalkan bermulai dari Polda dan Polres Bangka. Yakni berupa program Polda Bangka di tiap minggunya yaitu hari Rabu.  Jadi Polres Bangka wajib mengimbanginya.

‘’Kalau dulu kita mengadakan pertemuan di kantor, tetapi kali ini Kita adakan di ruang terbuka, agar lebih rilex,’’ cetus Kapolres.

Pada pertemuan tahap ini dibahas mengenai surat suara yang sampai saat ini masih dalam proses pencetakan. ‘’Yang mana pencetakan tersebut ada di wilayah Jakarta, Makasar, dan Surabaya dan kebetulan surat suara untuk wilayah Babel dicetak di Makasar.    Untuk itu semoga nantinya perjalanan dengan tahapan pemilu dan tahapan logistik yang diterima sampai ke sasaran TPS dengan aman dan lancar,’’ papar Kapolres.

Kapolres Bangka berpesan agar masyarakat dapat menyikapi segala sesuatu dengan bijak, dewasa, dan jangan termakan oleh isu ataupun kabar hoax yang bisa memecah- belah keharmonisan dan kondisivitas wilayah Kabupaten Bangka ini.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here