Polisi pun Ikut Kerja Keras di Penimbunan Lubang Sekitar Talud TMMD

8

 

SumateraNews.co.id,Pekalongan – Tidak hanya kalangan TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan saja yang kerja keras menyelesaikan pekerjaan TMMD yang masih tersisa di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Melainkan sejumlah anggota polisi dari Polsek Kesesi dan Polres Pekalongan, juga ikut kerja keras menyelesaikan pekerjaan TMMD yang masih tersisa di penghujung pelaksanaan TMMD tersebut.

Seperti di pekerjaan penimbunan tanah ke lubang bekas pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. Sejumlah anggota polisi, tidak mau ketinggalan untuk kerja keras. Mereka berbaur dengan TNI anggota Satgas TMMD dan warga, tanpa mengenal lelah terus mengurug lubang bekas bangunan talud tersebut.

”Saya sudah terjun di lokasi TMMD Pantirejo ini, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, dan menjelang berakhirnya TMMD. Tak sedikitpun kendor semangat kami bersama rekan lainnya dari Polres Untuk mensukseskan TMMD Kodim Pekalongan ini,” ujar Bripda Santoso, yang anggota Polres Pekalongan, Minggu (05/04/2020).

Terpisah, Kapolsek Kesesi, Kapten Priya mengatakan, sudah menjadi komitmen jajarannya untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo itu. Bahkan kini menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan itu, anggota tetap berada di lokasi ikut kerja di sejumlah sasaran fisik. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here