Polisi Gerebek Pasutri di Kontrakannya, Saat Ditangkap Si Istri Ternyata Lagi Asyik Lakukan Ini di Kamarnya

0
21673
Polisi Gerebek Pasutri di Kontrakannya, Saat Ditangkap Si Istri Ternyata Lagi Asyik Lakukan Ini di Kamarnya
Tim Opsnal Silent Wolf Unit II Satresnarkoba Polres Prabumulih, pada Rabu (28/07) malam menggerebek sebuah kontrakan di kawasan Jalan Dul Mubin, Kelurahan Mangga Besar, Prabumulih Utara, yang dihuni pasangan suami istri (Pasutri).

PRABUMULIH – Tim Opsnal Silent Wolf Unit II Satresnarkoba Polres Prabumulih, pada Rabu (28/07) malam menggerebek sebuah kontrakan di kawasan Jalan Dul Mubin, Kelurahan Mangga Besar, Prabumulih Utara, yang dihuni pasangan suami istri (Pasutri).

Selain berhasil meringkus pasangan suami istri yang diduga sebagai pengedar narkoba, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis sabu siap edar sebanyak 20 paket.

Bahkan, saat ditangkap pelaku perempuan terpergok lagi asik membungkus paketan sabu di kamar kontrakannya. Kedua pasangan ini diketahui bernama Rizki (31) dan istrinya Rita (39). Selanjutnya, keduanya langsung digelandang ke Mapolres Prabumulih guna pengembangan penyidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, keberhasilan Tim Opsnal Silent Wolf Unit II yang digawangi oleh Bripka Ariel Cakep, Apri Coll, Ari Kodok, Andi Beret dan Agung Pesona ini berawal dari laporan masyarakat. Mendapat laporan tersebut tim pun langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat tiba di lokasi, polisi melihat seorang pria tengah duduk di atas motor depan sebuah kontrakan. Melihat kedatangan petugas pelaku berusaha kabur, namun dengan sigap berhasil dicegat dan diringkus polisi.

Usai berhasil membekuk pelaku pria, petugas langsung mendobrak pintu kontrakan yang ternyata terkunci dari dalam. Saat itulah didapati seorang perempuan lagi berada di dalam kamar sedang berusaha mengemasi puluhan paket sabu.

Kemudian anggota opsnal langsung memanggil tuan rumah untuk menyaksikan penggeledahan, dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sabu sebanyak 20 paket dengan berat bruto 10,18 gram yang disimpan di dalam kota P3k warna hitam dan satu buah timbangan digital warna hitam yang berada di dalam lemari pakaian tersangka.

Usai melakukan penangkapan, kedua pasangn suami istri ini kemudian digiring ke Mapolres Prabumulih dan diserahkan ke tim penyidik Satres Narkoba guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH MH melalui bKasat Narkoba, AKP Yulia Farida SH membenarkan adanya pasangan suami istri yang berhasil diringkus pihaknya. Kedua pelaku diduga merupakan pengedar narkoba yang kerap meresahkan masyarakat.

Atas perbuatannya, Kasat Narkoba menegaskan, kedua pelaku akan dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Pasal 112 tentang Narkotika. Ancamannya kurungan penjara selama lima tahun dan atau denda sebesar Rp 5 Miliar.

“Kedua pelaku sudah kita amankan. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik,” tandasnya.(King)

Editor : Donni