Polisi di Bandara Mopah Merauke, Amankan Pendistribusian 500 Paket APD

31
KEPALA Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsubsektor Bandara Mopah Merauke Ipda Buka Lumban Turuan beserta dengan Anggotanya melaksanakan Pengamanan terhadap Kedatangan dan pendistribusian 500 paket APD dan logistik lainnya dari Satgas Covid 19 Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Sumateranews.co.id, MERAUKE – KEPALA Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsubsektor Bandara Mopah Merauke Ipda Buka Lumban Turuan beserta dengan Anggotanya melaksanakan Pengamanan terhadap Kedatangan dan pendistribusian 500 paket APD dan logistik lainnya dari Satgas Covid 19 Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Dengan menggunakan pesawat herkules jenis Boeing 737-200/AL 7304 pesawat dari Halim (Jakarta) dengan tujuan Biak – Jayapura – Merauke dengan membawah alat medis berupa baju untuk dinas kesehatan kab Merauke yang diserahkan oleh Dan Lanud Merauke (Kolonel penerbang Deni Hasoloan S) kepada Kadinkes kab merauke (Plth Dr Nevil Mustika).

Adapun yang hadir Dan Lanud Merauke Kolonel penerbangan Deni hasoloan.s, Kadinkes Kab Merauke (Plth Dr. Nevil Mustika), Kepala KKP kab Merauke (Suprapto).

Adapun alat mendis yang di serakan Alat pelindung diri 10 koli yang isinya 1 koli sebang Paket dengan total seluruhnya 500 paket. Warna Putih. LOT 590 Of 800 permata 3,34 dan buatan Indonesia.

Barang barang tersebut langsung didistribusikan lagi ke Kabupaten Keppi dan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Laporan : Agungeri

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here