Kabar TNI

”Sudah Lama Kami Mimpikan Ada TMMD di Desa Kami”

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN, – Salah satu tokoh masyarakat di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Supardi (77), mengutarakan, sebenarnya sudah lama warga di desanya berharap ada TMMD. ”Alhamdulilah, akhirnya impian itu bisa terlaksana,” ungkapnya kepada Tim Penerangan Kodim 0710/Pekalongan.

Menurut Supardi, warga Dukuh Pepedan Rt 03/ Rw 05 Desa Pantirejo, yang sehari-harinya sebagai petani itu, alasan kenapa warga berharap ada gelaran TMMD, dikarenakan, selain akan mengerjakan sejumlah bangunan fisik, juga akan ada banyak penyuluhan-penyuluhan.

Dikemukakan,untuk bangunan fisik yang telah diprogramkan, Supardi menilai sangat tepat, dikarenakan, memang sudah sesuai yang diharapkan warga.”Kalau mau diturui semua, tentu masih kurang. Hanya ini memang skala prioritas yang mendesak dibutuhkan warga,” ungkapnya.

Belum lagi di sasaran non fisik, yang akan ada banyak penyuluhan-penyuluhan, tentu akan sangat bermanfaat bagi warga. ”Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI dari Kodim Pekalongan, seluruh warga Pantirejo tidak akan lupa dengan pengabdian ini semua,” tambah Supardi. (Pendim 0710/Pekalongan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button