PalembangSecond HeadlineSumsel

Polda Sumsel Lakukan Pergeseran Personel Back Up Polrestabes Palembang, Antisipasi Keamanan dan Kerumunan Massa di Kota Palembang

PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel memimpin apel Gelar pergeseran Personel Polda Sumsel BKO Polrestabes Palembang, di lapangan Apel Polda Sumsel, Jumat (07/05/2021).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemberlakukan PPKM Berskala Mikro di Palembang. Sebagai implementasi dari intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021, tentang PPKM berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Covid -19 di tingkat desa dan kelurahan, untuk pengendalian Covid-19.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan, bahwa penerapan PPKM di Palembang, sebagai upaya untuk penurunan kasus Covid-19. Apalagi, saat ini Kota Palembang dalam kondisi Zona Merah.

“Pemberian bendera merah dan kuning sesuai dengan Zona wilayah masing masing ini dalam rangka memberikan motivasi untuk pemberantasan Covid 19,” ucap Kapolda Sumsel.

“Hal ini untuk memotivasi personel membuktikan PPKM efektif untuk menurunkan angka terinfeksi baru ataupun yang meninggal. Hingga kebijakan pusat ini dilanjutkan PPKM Mikro ditingkat , kelurahan dan tingkat RT dan RW,” tambahnya.

Laporan : King III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button