Plt Sekda Motivasi Mahasiswa STIT YPI

0
324

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam (STIT – YPI) Lahat tahun Akademik 2017/ 2018 mengadakan Kuliah Iftitah oleh Drs. Herizal, MA (Sekretaris Kopertis Wilayah VII Sumbagsel), Sabtu, 23/9/17.

Dalam acara ini hadir Plt Sekda Lahat H. Haryanto, Asisten III Iskandar, Kakankemenag Lahat, Ketua MUI Lahat, dan para Dosen Ketua STIT – YPI Lahat.

Dalam sambutannya Ketua STIT – YPI Lahat mengucapkan puji syukur telah dapat melaksanakan Agenda Tahunan. ‘’Kemudian dalam kesempatan ini kami mohon kepada sekda untuk dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa/i kami untuk bekal mereka ke depan kelak,’’ ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekda Lahat H. Haryanto dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para mahasiswa/i STIT – YPI Lahat agar tetap semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita. Menurut Haryanto STIT – YPI Lahat merupakan tonggak diri kita pelopor dalam di bidang keagamaan, apalagi sekarang masih banyak yang belum tahu tentang keagamaan. ‘’Nah pada kesempatan ini saya berharap peranan STIT YPI Lahat dapat memberikan peranan yang baik dalam mencetak akhlak pemuda-pemudi. Semoga Kedepan STIT – YPI Lahat dapat menjadi ujung tombak dalam mencetak generasi muda yang berakhlak dan beriman di Lahat khususnya dan Sumsel pada umumnya,’’ tandasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article