Plt Bupati Mesuji Lepas Peserta Off Road Jelajah Alam Mesuji

24

Sumateranews.co.id, MESUJI – Plt Bupati Mesuji, H Saply TH didampingi Komandan Resort Militer 043 Garuda Hitam Kolonel (inf) Taufik Hanafi, Kodim 0426 Mesuji, Kapolres Mesuji AKBP. Eddi Purnomo, serta Sekertaris Daerah Mesuji Indra Kusuma Wijaya melepas peserta Off Road jelajah alam Mesuji, di Alun-alun Simpang pematang. Sabtu, (16/11/2019).

Kegiatan off road itu, dikatakan H Saply merupakan serangkaian acara lomba memeriahkan HUT Mesuji ke 11 tahun 2019. Sebelumnya, sejumlah perlombaan juga sudah digelar oleh Pemkab Mesuji.

“Kegiatan off road yang kita adakan di kabupaten Mesuji untuk memeriahkan Acara HUT kabupaten Mesuji yang ke 11 tahun ini,” sebut Plt Bupati Mesuji, dalam sambutannya.

“Ajang ini bukan hanya kegiatan memeriahkan HUT mesuji, tapi juga sebagai sarana memperkenalkan Kabupaten Mesuji kepada daerah luar,”Ucap Saply.

Lanjut Saply, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan mengangkat kembali Citra Kabupaten Mesuji.

“Selama ini Kabupaten Mesuji dikenal karena hanya kerusuhannya. Maka melalui kegiatan ini kabupaten Mesuji dapat dikenal lagi, bahwa kabupaten Mesuji ini daerah yang maju seperti kabupaten lainnya dan kabupaten Mesuji adalah kabupaten yang damai.”Ujar Saply.

Laporan : Aan S

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here