Plt Bupati Mesuji Kunjungi Nabilatus di Rumah Sakit

261

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Plt Bupati Mesuji H. Saply TH mengunjungi Nabilatus warga Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang sedang terbaring di di Rumah Sakit Abdul Muloek yang menderita penyakit Anemia Aplastik (kanker kulit), Minggu (14/07/19).

Plt Bupati H. Saply didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Kesra Mesuji dan pejabat lainnya. Selain membesuk, rombongan juga memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Nabilatus agar bisa sehat kembali.

Hal itu dikatakan Plt Bupati Mesuji di sela-sela mengunjungi Nabilatus di rumah sakit. ‘’Kedatangan  kami ini untuk melihat ananda Nabilatus yang katanya terkena penyakit Kanker Kulit, tetapi menurut  keterangan dokter kepada kami ananda Nabilatus menderita penyakit Anemia Aplastik. Kita sama-sama berdoa agar nanti ketika menjalani operasi sukses dan sehat serta bisa pulang bermain seperti biasanya,” ujarnya.

Plt Bupati Mesuji juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter Rumah Sakit Abdul Muloek  yang menangani Nabilatus.

Di waktu yang sama orang tua Nabilatus yakni M Tabin juga berterima kasih atas kunjungan Bupati Mesuji dan rombongan yang telah menyempatkan diri menjenguk anaknya.

“Kami selaku orang tua mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mesuji yang juga memberikan bantuan untuk pengobatan anak kami,’’ ujar M. Tabin penuh haru.

Laporan          : Aan. S

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here