Plt Bupati Lahat, Tak Gunakan Fasilitas Bupati

0
151

Sumateranews.co.id, LAHAT – Ada hal menarik dan tetap sederhana terdapat pada pribadi Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, dirinya menyatakan akan tetap menggunakan fasilitas Wakil Bupati saja, dia merasa penunjukannya sebagai Plt Bupati untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Lahat Aswari Rifai, yang maju sebagai Calon Gubernur Sumsel tahun 2018-2023.
Kepada awak media di kediamannya Sabtu (17/2/18) mantan Wakil Bupati Lahat Periode Tahun 2013-2018, mengatakan, sebelum ada hal yang benar-benar penting, untuk menggunakan fasilitas Bupati, walaupun statusnya sudah menjabat Plt Bupati Lahat.
“Saya hanya tetap pakai fasilitas seperti mobil, rumah jabatan, dan ruang kerja Marwan Mansyur adalah fasilitas wakil bupati, kecuali ada pertemuan penting, mungkin baru di rumah dinas bupati,” ungkapnya.
Marwan Mansyur menambahkan, dirinya merasa tidak ada yang istimewa dengan penunjukannya sebagai Plt. Bupati, ia merasa bersyukur selama ini telah mendampingi Aswari Rivai mulai dari bawah hingga diangkat menjadi wakilnya Marwan Mansyur merasa tidak ada yang istemewa.

Laporan : Novita
Editor      : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article